Wednesday, September 21, 2016

Inilah kami untuk menampung dunia

Kami adalah orang yang siap berjuang untuk meningkatkan apa yang ada di dalam diri kami. Baik dalam segi yang terdalam di dalam pemikiran kami. Yaitu pemahaman yang mendalam sedalam lautan yang tenang tetapi arus nya akan menghanyutkan.

Ketika dunia sudah kehilangan contoh yang ingin di ikuti. Kami akan siap menjadi oase di tengah terik nya dunia. Akan menjadi air yang segar di tengah kemarau. Akan menjadi pembersih di tengah polutan-polutan yang tersebar di tengah-tengah dunia.

Maka kami akan mempersembahkan akhlak terbaik untuk dunia dengan santun dan lemah lembut. Dan juga akan mempersembahkan wajah yang sangat berseri untuk memberikan senyuman bagi dunia. Karena dunia saat ini membutuhkan kesantunan, kelemahlembutan. Dan juga dunia membutuhkan senyuman untuk masa depan.

Maka kami juga akan berdo’a kepada Rabb pencipta untuk menjadikan kami menjadi orang-orang yang telah membakar diri kami dari sikap kesombongan. Sehingga kami bisa terbang dengan sikap ke tawadhuan. Sehingga kami mencintai siapapun yang masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan cintaNya. Dan melahirkan sikap agar memudahkan semua orang untuk menerima cahaya cinta dari Tuhannya. Memudahkan semua orang untuk dapat mengenal kebaikan, sehingga memberikan dampak yang indah dan mengindahkan.

Dan kami adalah pelayan bagi dunia. Karena harapan utama kami adalah untuk menjadi guru bagi dunia. Inilah tahap yang harus kami jalani. Menjadi pelayan bagi mereka. Walau mereka tertidur kami akan mengusakan agar tetap berjaga. Seandainya semua orang sudah kelelahan kami akan berusaha mencari suplemen agar bisa terus bergerak. Melahirkan senyuman bagi dunia itu sudah cukup bagi kami.

Maka akan kami persembahkan kesabaran yang meluas dari dalam hati kami sehingga kami meminta kepada Sang Pencipta agar di cabut rasa sempit di dalam hati kami. Meminta kelapangan yang mendalam.

 “Bukankah telah kami lapangkan hatimu, wahai Muhammad?”




0 comments:

Post a Comment