Saturday, July 18, 2015

This World!



Saya benci dunia ini. Tuntutan yang kau minta selalu semu dan tak sempurna. Tapi tuntutan mu memenuhi hati. Tuntutan-tuntutan yang kau berikan sungguh menjadi hal yang akhirnya melupakan orang pada hal-hal akhirat.


Saya benci dunia ini. Yang memallingkan tujuan-tujuan jangka pendek. Dan cendering tak penting.

Saya benci dunia dimana ukuran pengorbanan menjadi fana

Saya benci dunia dimana rasa sakit tak urung berhenti

Saya benci dunia dimana saya saya lebih sering meenangis menghadapinya

Saya benci dunia dimana saya meratapi yang telah terjadi

Saya benci dunia dimana tak ada yang mau mengerti satu sama lainnya

Saya  benci dunia dimana sedikit sekali rasa cinta

Saya benci dunia dimana banyak yang tidak mementingkan perasaan yang lainnya

Saya benci dunia dimana orang ikhlas diabaikan

Saya benci dunia dimana tak ada lagi tolong menolong satu sama lainnya

Saya benci dunia dimana canda tawa terasa hambar tak ada ukhuwahnya

Saya benci dunia dimana saya sebagai insan yang tidak berguna

Saya benci dunia dimana begitu banyak permasalahan saya tak mampu berbuat apa-apa

Saya benci dunia dimana hati tak lagi terikat diantara sahabat yang sering bersama

Saya benci dunia dimana lisan tak digunakan sebagai mana mestinya


Dan dimanakah saya berada??

0 comments:

Post a Comment